Anies Resmi Diberhentikan DPRD DKI, Relawan: Yang Penting Janji Politik Anies Semua Terealisasi

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - DPRD DKI Jakarta resmi mengumumkan pemberhentian tugas Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria. Jabatan Anies dan Riza akan berakhir pada 16 Oktober 2022.

Menanggapi hal itu, Ketua Relawan Bala Anies Sismono Laode menyoroti janji-janji politik Anies yang ia yakini telah terealisasi seluruhnya.

"Yang penting itu, di masa akhir pemerintahan Pak Anies, semua janji yang Pak Anies sampaikan itu dilunasi, dan itu yang harus kita sampaikan ke masyarakat," kata Laode saat dihubungi Duniagital.com, Rabu (14/9/2022).

Selain itu, lanjut dia, Anies juga telah membuat Jakarta menjadi kota cerdas atau smart city. Menurutnya, Jakarta saat ini setara dengan negara-negara besar di Eropa.

"Jadi, dalam proses administrasi pemberhentiannya, janji politik Pak Anies kepada masyarakat sudah terealisasi," tambahnya.

Dengan berakhirnya masa jabatan Anies, Laode meyakini hal ini akan menjadi peluang bagi Anies untuk lebih mendekatkan diri dengan relawan dan masyarakat. Jadi, komunikasi Anies dengan rakyat tidak lagi hanya terbatas pada warga DKI Jakarta, tetapi juga seluruh Indonesia.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan