Ditanya Rencana setelah Tak Lagi Menjabat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan: Nanti Itu, Kejauhan

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Merespons jabatannya yang akan segera berakhir pada 16 Oktober 2022, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengungkapkan akan menyelesaikan program yang segera diresmikan. Namun, dia tidak mengungkapkan program atau kegiatan yang akan diresmikan itu.

"Kan masih ada yang diresmikan nanti, kalau disampaikan di sini, tidak ada surprise-nya," ucap Anies, Selasa (13/9).

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Anies baru saja menghadiri rapat paripurna DPRD DKI Jakarta soal pemberhentian dirinya sebagai Gubernur DKI Jakarta dan wakilnya, Ahmad Riza Patria, yang berakhir pada 16 Oktober 2022. Dia mengaku akan tetap bekerja seperti biasa hingga masa tugas berakhir.

"Kerja seperti biasa saja termasuk door stop (wawancara wartawan), semua kegiatan masih berjalan," kata Anies.

Di sisi lain, Gubernur DKI itu masih enggan membeberkan rencana dirinya setelah tidak lagi menjadi orang nomor satu di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. "Ini baru 13 September, nanti itu, kejauhan," imbuhnya.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); Menurut dia, rapat paripurna pengumuman pemberhentian kepala daerah dan wakil kepala daerah merupakan proses administrasi yang harus dijalani tak hanya di DKI, tapi juga sejumlah provinsi dan kabupaten/kota di Tanah Air.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan