Dua Gol Sporting Saat Injury Time Bungkam Tottenham

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Sporting CP harus menunggu 90 menit terakhir sebelum duo Paulinho dan Arthur mencetak gol yang mengantar timnya menang 2-0 atas Tottenham Hotspur pada matchday 2 Grup D Liga Champions, Rabu dini hari (14/9) WIB.

Kemenangan di Estadio Jose Alvalade ini menempatkan Sporting di puncak klasemen dengan nilai enam poin. Pertandingan tampaknya akan berakhir imbang sebelum pemain pengganti Paulinho menyundul tendangan sudut Pedro Goncalves melewati Hugo Lloris pada menit terakhir waktu normal.

Tuan rumah kemudian memastikan meraih poin penuh di masa tambahan waktu ketika , pemain pengganti lainnya, Arthur Gomes mampu melewati Cristian Romero dan Emerson Royal sebelum menempatkan penyelesaian rendah ke sudut gawang Lloris.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Spurs yang kembali bermain setelah penundaan Liga Premier akhir pekan setelah kematian Ratu Elizabeth II, berada jauh di bawah yang terbaik pada malam itu. Mereka berhasil menciptakan sejumlah peluang namun tidak mampu menahan ancaman serangan balik Sporting.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); Pelatih kepala Tottenham Antonio Conte pun merasa kecewa dengan hasil yang diraih timnya. "Hasil yang sulit. Yang pasti ketika anda kalah, anda tidak senang. Mereka mencetak gol lewat sepak pojok dan kemudian kami kebobolan gol kedua. Pertandingan yang sulit pasti. Kami mencoba untuk mendapatkan kemenangan tetapi kemudian pada akhirnya kami kalah," Kata Conte usai pertandingan.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan