Fadli Zon Soal Kabar Sandiaga Mau Nyapres: Kalau Soal Capres Gerindra Kompak Dorong Prabowo

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Kabar Sandiaga Uno ingin maju sebagai Capres di 2024 jadi sorotan publik. Bukannya tanpa alasan, hal ini karena Gerindra sendiri disebut telah "harga mati" mengusung Ketua Umum mereka Prabowo Subianto.

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon tidak mempermasalahkan wacana Sandiaga maju di Pilpres 2024. Namun, kata dia, internal Partai Gerindra masih kompak mendorong Prabowo maju sebagai capres 2024.

"Saya dengar dari pernyataannya Pak Sandi juga demikian (masih wacana), tapi kalau soal calon presiden kita sudah menetapkan pak Prabowo," kata Fadli Zon di Gedung DPR RI, Senayan, Selasa (13/9/2022).

Masih kata Fadli, internal Partai Gerindra belum membuka pembahasan terkait wacana Sandiaga nyapres. Dia menyebut, keputusan untuk mengusung tokoh yang maju di Pilpres 2024 merupakan kewenangan Prabowo sebagai ketua umum.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); "Kalau ada keputusan apapun saya kira keputusan akhir kepada Prabowo sebagai ketum dan dewan pembina di Gerindra. (Pembicaraan Sandiaga dan Prabowo) Prabowo belum ada. Karena ini juga masih wacana. Too early to tell," jelasnya.

Sebelumnya, Sandiaga menyatakan kesiapan maju sebagai calon presiden (Capres) 2024 bila sudah menerima keputusan dari partai-partai politik yang mendukungnya.

Sumber: akurat.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan