Fakta Baru! Ibu PC Bikin Rekening Atas Nama Bripka RR dan Brigadir J, Isi Saldonya Fantastis: ‘Pokoknya Ratusan Juta’

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Satu lagi fakta mengejutkan terungkap ke publik yakni adanya temuan baru bahwa Putri Candrawathi telah membuat rekening atas nama Bripka RR. Bahkan, tak tanggung-tanggung, isi rekeningnya mencapai Rp300 juta.

Kuasa hukum Ricky, Erman Umar menyebut, uang tersebut diperuntukkan untuk kehidupan sehari-hari anak Putri dan Ferdy Sambo yang bersekolah di Magelang, Jawa Tengah. Adapun Ricky yang bertugas mengurus segala keperluannya.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Pokoknya ratusan, Rp300 juta," kata Erman di Bareskrim Polri kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2022).

Selain Ricky, Putri juga membuat rekening bank atas nama Brigadir J alias Nopryansah Yosua Hutabarat. Rekening tersebut menampung uang untuk keperluan sehari-hari ajudan di rumah tangga Ferdy Sambo dan Putri di Jakarta.

Erman tak tahu persis jumlah saldo rekening Brigadir J. Dia hanya mengetahui rekening bank atas nama Ricky dibuat pada 2021 dan dikuasai oleh Putri.

"2021 itu diminta buka rekening. Setelah itu, kartu ATM sama buku rekening sudah diserahkan kepada Ibu PC," bebernya.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan