Hanya Ada 3 Negara yang Gak Diundang ke Pemakaman Ratu Elizabeth II, Putin Baik-baik Saja?

  • Bagikan
X

Duniagital.com, London - Rusia termasuk di antara hanya tiga negara yang tidak akan menerima satu pun undangan ke pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II pada Senin (12/9/2022).

Perwakilan Belarus juga tidak diundang ke pemakaman setelah negara tersebut mendukung tetangga dekatnya dan sekutunya Rusia dalam invasi ke Ukraina.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Dan Myanmar yang sekarang diperintah oleh para jenderal setelah kudeta militer pada Februari tahun lalu, menjadi negara ketiga yang dijauhi.

Iran, sementara itu, telah menerima undangan dari kantor luar negeri tetapi diharapkan "hanya diwakili di tingkat duta besar".

Dalam salah satu pertemuan diplomatik terbesar dalam beberapa dekade, hampir 500 pejabat asing akan bergabung dengan keluarga kerajaan yang berduka di London untuk memberikan penghormatan terakhir kepada raja terlama di Inggris itu.

Mereka akan bergabung dengan bangsawan dan tokoh senior masyarakat Inggris lainnya termasuk mantan perdana menteri Inggris saat ini di Westminister Abbey.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan