Jeda Piala Dunia 2022, Borussia Dortmund Bakal Kunjungi Indonesia

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Tim sepak bola asal Jerman Borussia Dortmund akan mengadakan tur Asia Tenggara saat jeda Piala Dunia 2022. Salah satu negara yang akan dikunjungi adalah Indonesia.

Kepastian tersebut diumumkan langsung pihak klub lewat laman resminya. Selain Indonesia, tim asuhan Edin Terzic itu akan mengunjungi dua negara lainnya yakni Singapura dan Vietnam.

Tur rencananya dimulai pada 21 November hingga 1 Desember mendatang. Selama tur, Dortmund akan memainkan satu pertandingan melawan tim lokal di masing-masing dari tiga negara. Rincian tentang lawan dan tanggal akan diumumkan segera.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Sementara itu Managing Director Borussia Dortmund Carsten Cramer merasa bangga karena timnya bisa kembali menjalani tur Asia Tenggara."Setelah periode pembatasan yang sangat lama karena pandemi Covid-19, merupakan suatu kebahagiaan bagi kami untuk akhirnya dapat menjadi tamu dari banyak penggemar dan mitra kami di Asia Tenggara lagi,”Kata Carsten.

Direktur Olahraga Borussia Dortmund Sebastian Kehl menambahkan rangkaian tur kali ini akan dimanfaatkan untuk memberi kesempatan kepada para pemain yang tidak turun di Piala Dunia 2022.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); "Penting bagi kami untuk membuat pekan-pekan ini sebaik mungkin bagi para pemain yang tidak ambil bagian di Piala Dunia. Ini juga termasuk pemain dari U-23 dan U-19 kami, yang ingin kami perkenalkan ke skuat profesional di level tinggi,”tegasnya.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan