Kesaksian Bripka RR: Brigadir J Mau Temui Istri Ferdy Sambo, Kuat Ma’ruf Tegang, Todongkan Pisau!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Bripka Ricky Rizal alias Bripka RR memberikan keterangannya terkait dengan peristiwa pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi yang diduga terjadi di Magelang.

Dirinya mengatakan, tak melihat peristiwa  maupun indikasi akan hal tersebut selain semacam pertengkaran antara Brigadir J, dengan tersangka Kuwat Maruf (KM), pada Kamis (7/7/2022).

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Hal tersebut diungkapkan pengacara Erman Umar, saat mendampingi RR dalam pemeriksaan lanjutan di Bareskrim Mabes Polri.

Pembunuhan itu dilakukan tersangka Irjen Ferdy Sambo. Alih-alih perkosaan yang disebut-sebut belakangan, RR, bahkan tak ada menduga rekannya sesama ajudan, Brigadir J, tewas ditembak komandannya sendiri lantaran tuduhan amoral terhadap PC.

“Kalau menyangkut pelecehan, kejadian yang di Magelang, dia tidak ada melihat itu. Dia tidak mengetahui itu. Dan dia tidak ada orang yang di Magelang, menyampaikan itu. Ibu (PC) juga tidak ada menyampaikan itu (kepada RR),” ujar Erman, di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (13/9/2022).

Erman mengatakan, pengakuan kliennya di dalam BAP, hanya menceritakan soal adanya peristiwa ketegangan yang terjadi antara Kuwat Maruf dan Brigadir J di Magelang. Namun ketegangan antara pembantu rumah tangga (ART) dan ajudan itu pun tak diketahui RR apa soalnya.

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan