Ketua DPRD Usai Anies Diberhentikan: ‘TGUPP Harus Hilang, itu yang Buat Kacau Jakarta’

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyoroti, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan yang akan mengakhiri masa jabatannya pada 16 Oktober mendatang.

Karena itu, dia menjelaskan, agar Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI juga harus ikut hengkang dari ranah Pemprov DKI berbarengan dengan Anies.

Dia menuding, selama ada TGUPP di zaman Anies, pembangunan Jakarta semakin kacau.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "TGUPP harus hilang, itu yang buat kacau pembangunan di Jakarta,” kata Prasetyo setelah melaksanakan rapat pimpinan gabungan pengusulan tiga nama Penjabat Gubernur pengganti Anies, Selasa (13/9).

Lanjut dia, selama hampir lima tahun terakhir, TGUPP dengan setiap idenya terlalu banyak merugikan Jakarta. Dia mencontohkan, salah satu jalan di Kemang, Jakarta Selatan, yang terkenal pendek, tapi dilakukan revitalisasi trotoar yang justru memutus tali air dan membuat jalanan kian tergenang saat hujan deras.

"Dampaknya banjir, jadi harus rasional (kalau) membangun," katanya.

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan