Klaim Serangan Belum Tembus Rahasia Negara Tapi Jokowi Bentuk Tim Khusus Ngurusin Bjorka, Rocky Gerung: Kecemasan Berlangsung!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Publik digegerkan dengan aksi hacker yang menyebut dirinya dengan nama Bjorka. Sejumlah aksinya meretas data sejumlah tokoh penting di Indonesia menjadi pembahasan publik.

Bjorka yang telah membagikan data-data sejumlah tokoh nasional yang dia klaim telah ditembus setidaknya telah menunjukkan satu bukti bahwa dirinya tidak terikat faksi politik manapun. Ini terlihat dari dirinya yang menerima tantangan Denny Siregar yang meminta Bjorka tembus data Anies Baswedan.

Menkopolhukam Mahfud MD mengklaim saat ini ulah Bjorka belum bisa menembus data rahasia negara, namun, kini Presiden Joko Widodo membentuk tim khusus untuk merespons serangan ini.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Mengenai pembentukan tim khusus ini, Pengamat Politik Rocky Gerung angkat bicara. Menurut Rocky, kecemasan di istana sedang berlangsung.

“Kecemasan pasti berlangsung, jangankan untuk diidentifikasi, dideteksi saja kekuasaan nggak sanggup,” jelas Rocky melalui kanal Youtube miliknya yang bersama Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN), dikutip Rabu (14/9/22).

Rocky pun menganggap sebenarnya untuk “meladeni” Bjorka ini pemerintah sudah tahu harus berbuat apa.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan