KSP: G20 Indonesia Pulihkan Ekonomi Masyarakat

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Serangkaian agenda pertemuan G20 telah memberikan dorongan yang positif bagi peningkatan ekonomi masyarakat lokal bahkan mampu mendongkrak pemulihan ekonomi nasional. Kantor Staf Presiden (KSP) yang berkomitmen mengawal Presidensi G20 pun turut menyerukan optimisme ini."Indonesia memanfaatkan keketuaan dalam Presidensi G20 tidak hanya untuk mendorong dunia pulih bersama dari pandemi melalui pertemuan, dialog, dan perundingan di dalam acara utama. Namun lebih dari itu, momentum ini dimanfaatkan untuk membangkitkan kembali geliat ekonomi masyarakat yang terpukul pandemi COVID-19. Sehingga masyarakat dapat pulih dan bangkit lebih cepat," kata Tenaga Ahli Utama KSP, Widiarsi Agustina di Jakarta, Rabu (14/9/2022).

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Inilah sebetulnya yang diharapkan Presiden Joko Widodo, bahwa masyarakat mendapatkan manfaat dan dampak positif dari Presidensi G20 Indonesia," kata Widiarsi.

Karyawan Balkondes Karangrejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Etik Windaryati mengatakan pendapatan Homestay Balkondes Karangrejo meningkat dua kali lipat akibat event G20.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan