Loyalisnya Diduga Lakukan Penghinaan Terhadap Ustazah Pesantren Lirboyo, Ganjar Pranowo Diminta Tertibkan Eko Kuntadhi: Kelawat Batas!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Warganet dihebohkan dengan narasi penghinaan terhadap salah satu insan pesantren.

Eko Kuntadhi, Ketua Umum Ganjarist (Loyalis Ganjar Pranowo) buat ulah dengan diduga menyebar video penghinaan terhadap Ustadzah Imaz Fatimatuz Zahra atau yang akrab disapa Ning Imaz dari Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur.

Bahkan suami dari Ning Imaz sendiri sudah mengeluarkan respons dengan mempertanyakan maksud Ek Kuntadhi menyebarkan video dengan naasi menyudutkan.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Tolol tingkat kadal. Hidup kok cuma mimpi selangkangan," demikian keterangan video yang diunggah akun @_ekokuntadhi dikutip di Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Video dan cuitan Eko yang dimaksud diketahui kini sudah dihapus yang bersangkutan, sayangnya hal itu sudah terlanjur viral bahkan ditanggapi oleh sejumlah kalangan pesantren.

Viral ulah Eko Kuntadhi yang diduga melakukan penghinaan terhadap insan pesantren ini mulai dikaitkan dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang notabene Eko adalah ketua salah satu relawan Ganjar yang ada.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan