Masih Ada Kabar Miring Soal Pramuka, Ridwan Kamil Berikan Instruksi Penting

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Bandung - Gubernur Jawa Barat , Ridwan Kamil (Emil) menitipkan segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh gerakan Pramuka dapat didukung oleh media. Hal tersebut perlu dilakukan agar citra Pramuka menjadi maksimal."Saya titipkan diekspose hal-hal positifnya, karena suka ada negatif juga ekses. Nah itu suka membuat citranya seolah-olah kurang maksimal. Jadi imbangilah inspirasi-inspirasi yang datang dari Pramuka," kata Emil kepada wartawan usai mengikuti upacara Peringatan Hari Pramuka ke- 61 tingkat kwarda Jawa Barat tahu 2022 di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (14/9/2022)

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Mantan Walikota Bandung ini juga menambahkan bahwa di bawah kepemimpinan yang sekarang, Pramuka bisa dinilai aktif. Hal itu bisa terlihat dalam kegiatan apapun di berbagai daerah Jawa Barat. "Bahkan, Pramuka ada di kepolisian, Angkatan Udara dan lainnya untuk bersama-sama berbuat kebaikan sosial. ini menjadi sebuah identitas kita sebagai warga Jawa Barat," ungkapnya

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan