Megawati dan Puan Maharani Harus Waspada! Gegara Effendi Simbolon, Pengamat Sebut PDIP Berpotensi Ditinggal Pemilihnya

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Kerasnya kritik Anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon kepada TNI saat rapat bersama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa berbuntut panjang.

Effendi Simbolon yang menyoroti dugaan keretakan antara pimpinan di kubu TNI menganggap TNI dengan situasi yang sekarang ini sebagai Gerombolan.

Mengenai pernyataan Effendi ini, pengamat politik Apep Agustiawan mengangap pernyataan Effendi Simbolon seharusnya tidak terucap.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); “TNI punya arti penting dan kontribusi bagi bangsa, negara dan masyarakat. Sehingga tidak baik jika dikatakan demikian," kata Apep Agustiawan dalam keterangan yang diterima redaksi wartaekonomi.co.id, Rabu (14/9/22).

Apep menjelaskan bahwa TNI adalah institusi yang patut dihormati dan dijunjung tinggi karena memiliki SDM terlatih, terdidik, dan berpendidikan tinggi.

Karenanya, Apep menganggap bahwa setelah pernyataan Effendi Simbolon ini, PDIP berpotensi kehilangan suara dari para pemilihnya.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan