‘Pembusukan’ Mulai Terlihat Menjelang Jabatan Habis, Rocky Gerung Kasih Angin Segar ke Anies Baswedan: Saya Bisa Taruhan, Setelah Anies…

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta tak akan lama lagi segera berakhir. Anies pun tak ada tanda-tanda ingin mengendorkan kerjanya jelang “lengser” dan fokus pada penyelesian programnya.

Seiring dengan mendekatnya masa tuntas Anies Baswedan Gubernur ini, eskalasi “serangan” kepada Anies mulai mulai meningkat, bahkan isu penjegalan Anies untuk maju di Pilpres 2024 sempat menghebohkan masyarakat.

Mengenai ancaman “pembusukan” Anies Baswedan menjelang masa akhir jabatan ini, Pengamat Politik Rocky Gerung angkat suara. Menurut Rocky, Anies memang sudah diintai.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); “Anies diintai dan Anies punya potensi untuk menghasilkan kembali reputasinya, dimana? Di dalam kebijakan yang dibuat,” jelas Rocky melalui kanal Youtube miliknya yang bersama Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN), dikutip Selasa (13/9/22).

Berakhirnya masa jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta menurut Rocky tidak akan terlalu “bepengaruh” pada sosok Anies.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); Bahkan Rocky menganggap untuk bisa tetap eksis sampai Pilpres 2024 nanti, Anies bisa membuat semacam LSM atau lembaga sosial yang langsung terjun untuk bisa membantu masyarakat tanpa harus dipusingkan dengan birokrasi-birokrasi yang melekat pada pejabat.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan