Pesan Menohok Sanna Marin: Rusia Jelas akan Menang Jika 3 Hal Ini Dilupakan Uni Eropa

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Helsinki - Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin mengatakan bahwa Uni Eropa akan selamat dari "pemerasan Rusia" atas pasokan energi dan "musim dingin yang panjang."

"Rusia mungkin menantang kami, memeras kami dan mengancam kami, tetapi kami tidak akan menyerah," katanya kepada Parlemen Eropa di Strasbourg, berbicara dalam bahasa Finlandia.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Rusia akan menang atas semua tindakannya terhadap Eropa jika Uni Eropa tidak mempertahankan "persatuan, tekad, dan keberaniannya."

"Tindakan Rusia telah menyatukan Barat tidak seperti sebelumnya, sementara Rusia lebih kesepian dari sebelumnya," imbuhnya, dilansir euronews.

Selama pidatonya di depan pleno, Marin melukiskan gambaran suram tentang tantangan yang dihadapi UE, termasuk perang Ukraina, krisis energi yang memburuk, inflasi yang melonjak, kemungkinan resesi yang semakin besar, keuangan publik yang tegang, bencana alam, kemunduran demokrasi, dan kemajuan teknologi. dari negara-negara otoriter.

"Namun, bahkan di saat-saat tergelap masih ada harapan," katanya.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan