Relawan Masih Sibuk Dukung Anies Baswedan Jadi Capres 2024, Belum Ada Pilihan Lain

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Melihat banyaknya relawan yang terus bermunculan, hingga survei elektabilitas yang selalu tinggi, pendukung Anies Baswedan makin yakin mendukung Gubernur DKI Jakarta tersebut untuk maju sebagai calon presiden (capres) 2024.

Ketua Umum Indonesian Millenial For Anies Baswedan (IM) Oemar Hegaro pun mensyukuri kegiatan yang dilakukan relawan. Terbaru, salah satu simpul relawan Anies dari Sekretariat Kolaborasi Indonesia (SKI) menggelar Musyawarah Daerah se-Jawa secara serentak, Minggu (11/9).

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Alhamdulillah ini terus muncul dari arus bawah. Ke depan kami akan makin kompak menyatukan berbagai simpul ini. Akan ada forum menyatukan relawan. Saya kira mudah karena koordinasi dan komunikasi antara relawan terjalin baik," kata Oemar kepada Rakyat Merdeka, belum lama ini.

Terkait tiket capres yang belum pasti, Oemar belum melihat kemungkinan itu. Sebab, dia menyakini bahwa Anies banyak yang melirik. Apalagi, Anies terus berada di tier pertama tiga besar capres dalam berbagai survei kredibel.

"Elektabilitasnya Pak Anies kan terus naik. Saya yakin partai politik akan realistis mengusung sosok yang kemungkinan besarnya menang," yakinnya.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); Sejauh ini, baru Partai NasDem yang melirik Anies, tapi belum pasti mengusung. Adakah kemungkinan relawan pindah mendukung yang lain? Jawaban Oemar diplomatis.

Sumber: rm.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan