Serangan Ekonomi ke Rusia Gagal, Putin Sampai Tertawa

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Moskow - Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan negaranya telah menghadapi agresi keuangan dan teknologi. Kendati demikian, serangan kilat ekonomi terhadap Rusia tidak berhasil.

“Saya ingin menekankan sekali lagi bahwa Rusia dengan percaya diri mengatasi tekanan eksternal, bisa dikatakan dengan agresi keuangan dan teknologi dari beberapa negara. Taktik blitzkrieg (serangan kilat) ekonomi tidak berhasil, ini sudah jelas bagi semua orang dan bagi mereka," kata Putin, Senin (12/9) dikutip laman kantor berita Rusia, TASS.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Putin menjelaskan, merespons penerapan sanksi oleh beberapa negara, Rusia segera menerapkan langkah-langkah perlindungan efektif.

“Mekanisme diluncurkan untuk mendukung industri utama, perusahaan, serta usaha kecil dan menengah,” ucapnya.

Menurut Putin, semuanya bertujuan agar warga di negaranya tetap memiliki pekerjaan dan pekerjaan tersedia bagi warga. Pemerintah Rusia juga memberikan bantuan kepada warga yang ditargetkan.

Putin mengklaim Rusia juga berhasil mengendalikan inflasi.

Sumber: m.republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan