Setelah Pelengseran, Mardiono Sudah Bertemu Suharso Monoarfa?

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Gejolak internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memuncak di Mukernas Partai, hasil dari Mukernas tersebut adalah Suharso Monoarfa dinyatakan lengser dari jabatannya sebagai Ketua Umum. Bersamaan dengan dilengserkannya Suharso Monoarfa ini, Muhammad Mardiono ditunjuk sebagai Plt. Ketua Umum.

Mengenai perkembangan yang ada, Kabar Muhammad Mardiono bertemu Suharso Monoarfa yang disebut bukan isapan jempol semata.

Sekjen PPP Arwani Thomafi membenarkan Mardiono dan Suharso bertemu pada Senin malam kemarin. Dia mengatakan pertemuan keduanya membahas semangat optimisme PPP menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

"Yang dibahas perpolitikan PPP. Kalau politisi PPP kalau ketemu yang dibahas ya soal PPP,” ujar Arwani saat dihubungi, Selasa (13/9/2022).

Secara khusus, kata Arwani, Suharso menitip pesan kepada Mardiono agar memperjuangkan  PPP dalam meraih kursi di Pemilu 2024. 

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); "PPP harus diperjuangkan tidak hanya sekadar lolos parliamentary threshold (PT), namun mampu meraih hasil elektoral yang signifikan, mengembalikan kursi dan posisi PPP seperti pemilu sebelumnya,” ujarnya.

Sumber: akurat.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan