Ternyata Ini Alasan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Buka Rekening atas Nama Ajudannya

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Di kasus pembunuhan Brigadir Joshua atau Brigadir J yang diduga diotaki Irjen Ferdy Sambo, mencuat kembali isu rekening gendut mantan Kadiv Propam Polri ini. 

Apalagi, Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Ferdy Sambo tidak muncul di website KPK. Di sisi lain, diketahui Ferdy Sambo memiliki sejumlah rumah di Jakarta, maupun Magelang.

Bahkan, beberapa waktu lalu sempat muncul pernyataan dari kuasa hukum keluarga Brigadir Joshua, Kamaruddin Simanjuntak yang menyebut uang dari rekening Brigadir Joshua di transfer sebesar Rp200 juta ke rekening Ferdy Sambo pada 11 Juli 2022. 

Padahal pada tanggal itu Brigadir Joshua sudah meninggal dunia. Diketahui, Brigadir Joshua tewas usai ditembak di rumah dinas Ferdy Sambo pada 8 Juli 2022.

“Dari rekening almarhum mengalir ke tersangka (Ferdy Sambo). Rp 200 juta,” kata Kamaruddin Simanjuntak selaku kuasa hukum Keluarga Brigadir J.

Ternyata, rekening atas nama Brigadir Joshua bukan hanya satu. Ada empat yang dikuasai Ferdy Sambo. “ATM-nya di empat bank,” kata dia.

Sumber: denpasar.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan