Titik Balik Bripka RR Berani Lawan Ferdy Sambo dan Beberkan Kesaksian Jujur: ‘Keluarga Menangis Meminta untuk Terus Terang’

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Bripka RR alias Ricky Rizal yang merupakan salah satu tersangka pembunuhan Brigadir J melalui kuasa hukumnya, Zena Dinda Defaga, membeberkan titik balik yang membuatnya berani jujur dan melawan Ferdy Sambo untuk mengungkap titik terang kasus ini.

Salah satu momen titik balik Bripka RR dalam proses penyelidikan adalah pertemuannya dengan istri dan tiga anaknya yang menjadi faktor utama dirinya berani berkata jujur hingga terungkapnya dalang pembunuhan, yakni mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Keluarga menangis dan meminta harus jujur, ingat keluarga, masih ada keluarga dan anak-anaknya juga masih kecil dan meminta Brigadir RR untuk terus terang karena masih ada keluarga yang dia miliki," kata Dinda di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2022).

Dinda menyebut Ricky memiliki tiga anak yang masih kecil. Dua di antaranya kembar dengan usai tujuh tahun.

"Ada tiga anaknya. Kembar usia tujuh tahun dan dua setengah tahun," bebernya.

Ferdy Sambo Susun Skenario

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan