Usai Bertemu Istri dan Anak Kembarnya, Bripka RR Mantapkan Diri Membelot Ferdy Sambo

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Momen bertemunya Bripka Ricky Rizal alias Bripka RR dengan istri dan anak-anaknya di Rutan Bareskrim Polri menjadi momen penting pengungkapan kasus ini.

Sang istri meminta Bripka RR membongkar peristiwa yang sebenarnya terjadi saat penembakan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo.

Bripka RR hingga akhirnya jujur mengatakan yang dia ketahui terkait insiden kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir Jdi rumah Ferdy Sambo.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Tim Kuasa Hukum Bripka RR, Zena Dinda Defega menjelaskan, kliennya telah mengubah keterangan atas insiden penembakan Brigadir J yang di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7).

"Ingat keluarga, masih ada keluarga, anak-anaknya juga masih kecil dan meminta Brigadir RR untuk terus terang karena masih ada keluarga yang dia miliki," kata Zena Dinda.

"Ada tiga, kembar usia tujuh tahun, setengah tahun," tutur Zena Dinda.

Sumber: depok.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan