Zelensky ke Putin: Tanpa Gas atau Tanpamu? Tanpamu!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Kiev, Ukraina - Presiden Volodymyr Zelensky telah mengeluarkan peringatan keras ke Rusia, menyatakan bahwa "sejarah akan menempatkan segalanya pada tempatnya" ketika pasukan Ukraina menyapu wilayah timur laut Kharkiv.

"Apakah Anda masih berpikir bahwa kita adalah 'satu bangsa?' Apakah Anda masih berpikir bahwa Anda dapat menakut-nakuti kami, menghancurkan kami, membuat kami membuat konsesi?" tanya Zelensky, dalam sebuah posting Telegram yang ditujukan ke Rusia.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Anda benar-benar tidak mengerti apa-apa? Tidak mengerti siapa kita? Untuk apa kita? Apa yang kita bicarakan?," tulis postingan itu, yang diterbitkan Minggu (11/9/2022), dilansir CNN.

"Baca bibirku: Tanpa gas atau tanpamu? Tanpamu. Tanpa cahaya atau tanpamu? Tanpamu. Tanpa air atau tanpamu? Tanpamu. Tanpa makanan atau tanpamu? Tanpamu," tulis Zelensky.

"Dingin, kelaparan, kegelapan, dan kehausan tidak menakutkan dan mematikan bagi kami seperti 'persahabatan dan persaudaraan' Anda," tambahnya.

Pesan Zelensky datang setelah seminggu transformasi menakjubkan di medan perang Ukraina timur, ketika pasukan negara itu menembus pertahanan Rusia dan merebut kembali lebih dari 3.000 kilometer persegi (lebih dari 1.100 mil persegi) wilayah.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan