Anies Segera Tuntaskan Masa Jabatan, Denny Siregar Seperti Biasa: Hanya Poles Jakarta!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta tak akan lama lagi segera berakhir. Anies pun tak ada tanda-tanda ingin mengendorkan kerjanya jelang “lengser” dan fokus pada penyelesian programnya.

Seiring dengan mendekatnya masa tuntas Anies Baswedan Gubernur ini, eskalasi “serangan” kepada Anies mulai mulai meningkat, bahkan isu penjegalan Anies untuk maju di Pilpres 2024 sempat menghebohkan masyarakat.

Denny Siregar yang memang sedari dulu mengambil posisi sebagai pendukung petahana Ahok yang juga dikalahkan oleh Anies Baswedan di Pilkada DKI Jakarta 2017 ikut menlontarakan kritik kepada Anies.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Denny Menuding bahwa kepemimpinan Anies Amburadul.

“Sebenarnya secara manajemen di dalamnya itu sangat amburadul,” ujar Denny di kanal Youtube Cokro TV dikutip Kamis (15/9/22).

Denny pun tidak mempedulikan segala kemajuan yang Anies kerjakan mengenai pembenahan ruang publik dsj yang ada di Jakarta.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan