Dapat Perhatian Langsung Jokowi, Eh Hacker Bjorka Menghilang Ditelan Bumi

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi kini menyoroti aksi Hacker Bjorka. Tak tanggung-tanggung, pihaknya bahkan langsung melacak perestas yang tengah menjadi perhatian publik tersebut.

Bahkan, Menko Polhukam Mahfud MD mengatakan pemerintah memiliki perangkat untuk melacak lokasi Hacker Bjorka. Identitas Bjorka pun diklaim telah berhasil dideteksi.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Gambaran siapa dan dimana saja itu kita sudah punya alat untuk melacak itu semua," kata Mahfud dalam konferensi pers di Gedung Polhukam, Rabu (14/9/2022).

"Kita terus menyelidiki karena sampai sekarang ini memang gambaran pelakunya sudah teridentifikasi dengan baik oleh BIN dan Polri, tetapi belum bisa diumumkan," tambah Mahfud.

Di sisi lain, saat menjadi narasumber di  sebuah stasiun TV Swasta,  Pengamat Keamanan Siber, Pratama Pradha menyebut kemunculan hacker di suatu negara hal yang tidak bisa terelakkan.

"Jadi sebenarnya no issue, masalahnya bisa tidak kita menangkap hackernya, ini yang menjadi masalah

Sumber: selebtek.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan