Debut Tak Manis Graham Potter Usai Ditahan Imbang Salzburg

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Graham Potter gagal memberikan kemenangan dalam debutnya bersama Chelsea setelah ditahan imbang 1-1 oleh RB Salzburg dalam laga kedua fase grup Liga Champions Eropa di Stamford Bridge,  Kamis dini hari (15/9).

“Kami frustrasi hanya dengan satu poin . Saya pikir penerapan dan sikap para pemain itu fantastis dan saya sangat menikmati bagaimana mereka melakukan pekerjaan mereka melawan lawan yang menyulitkan anda,”Kata Potter usai pertandingan.

Hasil imbang ini membuat Chelsea berada di dasar klasemen Grup E dengan nilai satu poin dari dua pertandingan. Bahkan  peluang Chelsea lolos ke babak sistem gugur Liga Champions semakin berat dimana akan menghadapai juara Serie A AC Milan pada 5 Oktober mendatang.

Bermain di kandang sendiri, Chelsea lebih dulu memimpin 1-0 lewat tendangan Raheem Sterling usai memanfaatkan umpan Mason Mount. Namun tim  asuhan Matthias Jaissle itu mmapu menyamakan kedudukan pada menit ke-75 lewat kaki Noah Okafor.Gol itu berawal dari Thiago Silva yang gagal melakukan tekel kepada Noah sehingga dia dapat memotong umpan silang mendatar dari Junior Adamu.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); Chelsea bisa saja meraih kemenangan ketika Reece James melepaskan tembakan dari tendangan bebas dan pemain pengganti Hakim Ziyech hampir menyundul masuk ke gawang Philipp Koehn.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan