Dijanjikan Sekolah Perwira, Akibat Ikuti Skenario Sambo: Bripka RR Kini Terancam Hukuman Mati

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Kuasa hukum Bripka RR, Erman Umar, menyebut bahwa janji-janji Sambo memberangkatkan sekolah perwira yang membuat Bripka RR tak enak hati dan merasa memiliki utang budi.

Menurutnya, itulah yang membuat Bripka RR atau Bripka Ricky Rizal itu tak memiliki pilihan lain selain ikut skenario Sambo. Akan tetapi, kini Bripka RR tidak jadi disekolahkan, malah terancam hukuman mati.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Dia (Bripka RR) berniat mau sekolah. Dipersiapkan (Ferdy Sambo) untuk Oktober," kata Erman Umar dikutip Suara.com dari tayangan AIMAN di KompasTV, Rabu (14/9/2022).

Bagi Bripka RR, Sambo memiliki peran vital dalam kelanjutan nasib kariernya. Menempuh pendidikan sekolah perwira bukanlah hal mudah, terlebih biaya yang dikeluarkan juga tak sedikit. Sambo menjanjikan akan menyekolahkan Bripka RR sebagai perwira kepolisian pada Oktober 2022. Ia akan ditempatkan di Magelang, Jawa Tengah, sekaligus untuk mengurusi anak Sambo yang juga sekolah di sana.

"Rizal itu untuk ADC (aide-de-camp) sekarang untuk mengurus segala sesuatunya anaknya yang sekolah di Magelang, dan dia tinggal di Magelang. Kuat itu terakhir juga dibantu," tuturnya.

"RR meminta ke Ferdy Sambo untuk disekolahkan menjadi perwira?" tanya Aiman.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan