Disenggol Bjorka, Abu Janda Kebakaran Jenggot: Saya Tidak Pernah Makan Uang Pajak!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Setelah membocorkan data pribadi Denny Siregar, hacker Bjorka lalu menargetkan pegiat media sosial Permadi Arya atau yang dikenal dengan sebutan Abu Janda. Melalui channel Telegram-nya, data yang disebarkan tersebut mencakup nomor telepon, nama, gender, nomor induk kependudukan (NIK), nomor kartu keluarga (KK), alamat, tempat tanggal lahir, pekerjaan, pendidikan, agama, golongan darah, status pernikahan, status keluarga, nama ibu, nama ayah, hingga nomor sertifikat vaksin.

Bjorka turut mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengenal Abu Janda, tapi banyak orang yang meminta dirinya untuk meretas data pribadi Abu Janda.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Yah, saya tidak tahu siapa orang ini. Tetapi sejak banyak orang menanyakan soal Permadi Arya, ini untuk kalian," ujar Bjorka melalui akun telegramnya yang dikutip pada Rabu (14/9/2022).

Kemudian, Bjorka baru menyadari kalau Abu Janda ini merupakan sahabat dekat Denny Siregar. "Keduanya hidup dari uang pajak orang Indonesia, tetapi menggunakan internet untuk memecah belah masyarakat," lanjut Bjorka.

Tak terima data pribadinya dibocorkan, Abu Janda langsung melakukan serangan balik di akun instagramnya.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); "Setelah bang Denny Siregar, Bjorka menyerang dan membocorkan data pribadi saya. Yang saya heran kenapa Bjorka tidak pernah menargetkan tokoh radikal seperti Habib Rizieq dan Habib Bahar," ucap Abu Janda.

Sumber: jateng.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan