Gaji Irjen Rp30-35 Juta per Bulan, Refly Harun Pertanyakan PC Buka Rekening a.n. Bripka RR Hingga Rp300 Juta

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, diketahui membuka rekening atas nama Bripka RR dan menyimpan saldo hingga Rp300 juta.

Menanggapi fakta tersebut, pakar hukum tata negara Refly Harun pun mempertanyakan mengenai uang Rp300 juta itu. Menurutnya, Rp300 juta merupakan nominal yang sangat banyak.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Wah, banyak itu untuk polisi berpangkat bripka," ujarnya, dilansir dari kanal YouTube Refly Harun, Rabu (14/9).

Advokat itu pun mempertanyakan mengapa Putri harus menggunakan nama orang-orang di sekitarnya untuk membuka rekening bank. "Ini pertanyaannya, karena ATM dan buku tabungan dipegang Putri," paparnya.

Refly mengatakan, sumber uang untuk saldo di rekening ATM itu juga tak bisa dipertanggungjawabkan. Sebab, untuk polisi berpangkat irjen, gaji yang diterima hanya Rp30-Rp35 juta per bulan.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); "Membuka rekening atas nama Bripka RR dengan saldo Rp300 juta itu kita tidak tahu uang dari mana," ungkapnya.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan