Hangat, Ini Momen Raja Charles III dan Permaisuri Sapa Kerumunan di Irlandia Utara

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Belfast - Raja Charles III dan Permaisuri Ratu berjabat tangan dan berbicara dengan anggota masyarakat saat orang banyak berkumpul untuk kunjungan bersejarah mereka ke Irlandia Utara.

Yang Mulia kemudian mengatakan Ratu "tidak pernah berhenti berdoa untuk waktu terbaik" untuk Irlandia Utara dalam pidato singkat di Kastil Hillsborough.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Raja melakukan perjalanan singkat di Hillsborough tak lama setelah mendarat di Belfast untuk kunjungan pertama raja Inggris ke negara itu dalam hampir 80 tahun.

Raja Charles kini telah mengunjungi 40 kali tetapi ini adalah pertama kalinya sebagai raja.

Yang Mulia dan istrinya Camilla sekarang dalam perjalanan ke Bandara Belfast City untuk terbang ke London di mana raja akan menerima peti mati ibunya di Istana Buckingham.

Mereka mengakhiri kunjungan mereka ke Irlandia Utara dengan layanan refleksi untuk kehidupan Ratu di Katedral St Anne di Belfast.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan