Jelang Tahun Politik, Demokrat Gelar Rapimnas Hari Ini, Apa yang Dibahas?

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Kepala Badan Komunikasi Strategis sekaligus Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, menyebut bahwa Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) kali ini dilakukan tidak lain untuk membahas rencana koalisi partai politik yang tengah dijajaki.

Herzaky menyebut bahwa ada sekitar 3000 pimpinan partai dan para wakil rakyat Demokrat dari seluruh wilayah Indonesia yang akan berkumpul di Jakarta Convention Center pada 15-16 September 2022.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Dalam hal ini, Herzaky menyebut bahwa Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama dengan petinggi partai lainnya akan mendalami masukan dari para pimpinan Demokrat di tiap-tiap daerah.

"Para pimpinan Partai Demokrat dari seluruh Indonesia selama ini telah bertemu dan menyerap aspirasi langsung rakyat dari 34 provinsi, 514 kabupaten/kotamadya, dan 83 ribu desa dan kelurahan. Masukan-masukan ini tentunya sangat berharga dan diperlukan oleh Partai Demokrat dalam menentukan langkah ke depannya menuju Pilpres dan Pileg 2024," kata Herzaky dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/9/2022).

Dia menyebut, AHY sering kali mengingatkan para kader untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan nasib bangsa dan negara dan nasib rakyat Indonesia. Perubahan tersebut, kata Herzaky, hanya akan terwujud jika Demokrat masuk dalam pemerintahan, apalagi bisa memimpin negeri ini di tahun 2024 dan ke depannya. 

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); "Karena itulah, Demokrat dalam menjalin koalisi dan menentukan calon presiden dan calon wakil presiden harus mempertimbangkannya secara mendalam dan komprehensif. Berbicara mengenai Pilpres 2024, berarti berbicara mengenai nasib bangsa dan negara ini minimal lima tahun ke depan. Berbicara mengenai nasib 270 jutaan rakyat Indonesia," jelasnya.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan