Kelasnya Emang Udah Beda, Anies Baswedan Dapat Penghargaan dari Singapura

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinilai telah membuktikan kinerjanya dalam membangun hubungan antara Indonesia dan Singapura.

Tak hera, dirinya mendapatkan kehormatan untuk meraih sebuah penghargaan dari pemerintah Singapura.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Atas nama Indonesia dan Jakarta, terima kasih atas kehormatan ini," kata Anies melalui akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan di Jakarta, Rabu.

Anies membagikan momen dirinya menerima tanda penghargaan yang bertuliskan bahwa Anies sebagai penerima ke-72 untuk program Lee Kuan Yew Exchange Fellow di akun media sosialnya. "Fellowship ini menjadi sebuah tanggung jawab besar, kami berharap bisa terus berkolaborasi memperkuat hubungan antar kedua negara dan dengan Jakarta khususnya," ujar Anies.

Sementara itu, berdasarkan keterangan tertulis Kementerian Luar Negeri Singapura, Anies dijadwalkan berada di negara dengan ikon "Patung Singa" itu hingga 15 September 2022.

Selama berada di negara tetangga itu, Anies dijadwalkan bertemu Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong, Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan dan Menteri Perhubungan Singapura S Iswaran.

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan