Mahfud MD Soal Bjorka: Nggak Punya Kemampuan Membobol yang Sungguh-sungguh!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Publik digegerkan dengan aksi hacker yang menyebut dirinya dengan nama Bjorka. Sejumlah aksinya meretas data sejumlah tokoh penting di Indonesia menjadi pembahasan publik.

Mengenai hal ini, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD mengatakan hacker Bjorka tidak memiliki kemampuan untuk membobol. 

"Apa yang disebut Bjorka ini sebenarnya tidak punya keahlian atau kemampuan membobol yang sungguh-sungguh," kata Mahfud dalam jumpa pers di Kemenko Polhukam, Jakarta, Rabu (14/9/2022).

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Mahfud memastikan bahwa data rahasia negara aman dan tidak bocor. Oleh karena itu, dia meminta masyarakat tidak panik.

"Masyarakat harus tenang karena sebenarnya sampai detik ini, itu belum ada rahasia negara yang bocor," ujarnya. 

Tidak hanya itu, Mahfud mengklaim sudah mengantongi identitas hacker Bjorka. Namun, dia belum bisa mengumumkannya ke publik.

Sumber: akurat.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan