Momen Cucu Ratu Elizabeth II Sedot Perhatian Publik, Ternyata Ini yang Dilakukan Pangeran Harry dan Meghan Markle

  • Bagikan
X

Duniagital.com, London - Meghan Markle siap memberikan dukungan kepada suaminya, Pangeran Harry, setelah kebaktian Ratu Elizabeth II di Westminster Hall pada Rabu (14/9/2022).

Setelah upacara emosional, yang dimulai dengan prosesi peti mati ratu dari Istana Buckingham ke Westminster Abbey, keluarga kerajaan keluar dari gereja sebelum kerajaan terbaring.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); });

Dikutip dari Entertainment Tonight, setelah upacara 20 menit, Duke dan Duchess of Sussex berpegangan tangan saat mereka berjalan di belakang Pangeran William dan Kate Middleton.

Itu adalah sore yang emosional bagi keluarga kerajaan, tetapi terutama bagi Harry, yang tampak menangis selama sebagian upacara. Dia tertangkap kamera sambil menyeka matanya saat dia memegang sebuah program.

Dalam momen menyentuh lainnya, Meghan membungkuk untuk menghormati mendiang ratu. Sore emosional keluarga kerajaan dimulai ketika Harry bergabung dengan saudaranya, Pangeran William, ayah mereka, Raja Charles III, dan saudara-saudaranya saat mereka berjalan di belakang peti mati yang membawa ratu dari Istana Buckingham ke Westminster Abbey, di mana dia akan disemayamkan selama empat hari. 

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan