Prosesi Iring-iringan Peti Ratu Elizabeth II ke Westminster Abbey Dimulai Tepat Jam 2.22 Siang, Kenapa?

  • Bagikan
X

Duniagital.com, London - Ratu Elizabeth II akan meninggalkan Istana Buckingham untuk terakhir kalinya pada Rabu (14/9/2022) waktu setempat karena peti dalam prosesi upacara akan diangkut ke Westminster Abbey.

Ratu akan berbaring di negara bagian sampai Senin (19/9/2022), ketika pemakamannya akan berlangsung. Sampai saat itu, pelayat dapat mengunjungi biara untuk memberikan penghormatan kepada mendiang Ratu.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Prosesi dari Istana Buckingham akan berjalan di sepanjang The Mall, Horse Guards Road, melintasi Horse Guards Parade, dan terus ke Whitehall ke Parliament Square dan ke Istana Westminster.

Anak dan cucu Ratu, termasuk Raja Charles III, Pangeran William, dan Pangeran Harry, termasuk di antara anggota Keluarga Kerajaan yang akan berjalan di belakang peti matinya.

Prosesi akan meninggalkan Istana Buckingham pada pukul 14:22 waktu setempat pada hari Rabu (14/9/2022).

Prosesi akan dimulai tepat pukul 14.22, karena dibutuhkan waktu 38 menit berjalan kaki dari Istana Buckingham ke Westminster Hall.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan