Raja Charles III Kaget dan Berteriak saat Pertama Kali Lihat Plastik Pembungkus Makanan

  • Bagikan
X

Duniagital.com, London - Kita semua pernah mengalami mimpi buruk di dapur sebelumnya, menjadi stres saat memasak risotto dan berjuang untuk menemukan peralatan yang tepat atau menyajikan hidangan. Dan ternyata, ada Raja Inggris yang baru, yang tidak tahu apa itu cling film dan "berteriak" saat pertama kali melihatnya.

Penulis Tom Bower menulis sebuah buku tentang Pangeran Philip, yang disebut "Pangeran Pemberontak", dan di dalamnya, ia membagikan sebuah anekdot tentang putra mendiang ratu, Raja Charles III. Seperti ceritanya, pangeran saat itu dikatakan telah "melengking" dan "gemetar" ketika pertama kali bersentuhan dengan cling film.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Menurut Bower, salah satu keluhan Pangeran Philip tentang Charles adalah keterputusannya dengan dunia biasa, yang tidak pernah lebih jelas daripada ketika dia berjuang dengan cling film.

Untungnya, istri Camilla Parker Bowles ada di sana untuk menenangkan kegelisahannya.

"Dia berjalan ke ruang makan dan menjerit. Khawatir yang terburuk, Camilla berlari mengejarnya. 'Apa ini?' tanya suaminya sambil menunjuk makanan. 'Ini cling film, Sayang,' jawabnya," tulis Bower dalam bukunya.

Segmen ini pertama kali diterbitkan di Guardian, tetapi Clarence House menolak mengomentari rilis buku tersebut.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan