Serangan Siber Masif Dilakukan, Polri Sudah Kantongi Identitas Bjorka?

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Publik digegerkan dengan aksi hacker yang menyebut dirinya dengan nama Bjorka. Sejumlah aksinya meretas data sejumlah tokoh penting di Indonesia menjadi pembahasan publik.

Mengenai hal ini, Mabes Polri akhirnya buka suara terkait hacker Bjorka yang sudah teridentifikasi keberadaannya.

Hal itu merespons pernyataan Menko Polhukam Mahfud MD bahwa identifikasi hacker Bjorka sudah diketahui oleh Badan Intelijen Negara (BIN) dan Polri.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Tim gabungan masih bekerja," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Rabu (14/9/2022).

Adapun Direktorat Siber (Dittipidsiber) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri ikut tergabung dalam tim terpadu yang dibuat pemerintah untuk mengusut soal hacker Bjorka.

Menurut Dedi, pihaknya akan memberikan informasi lanjutan, apabila pihaknya sudah mendapatkan informasi dari Direktur Tindak Pidana Siber (Dirtipidsiber) Bareskrim Polri.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan