Ya Ampun… Bikin Ngelus Dada Ulah Eko Kuntadhi yang Menghina Ustazah Pesantren Lirboyo!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Eko Kuntadhi, Ketua Umum Ganjarist (Loyalis Ganjar Pranowo) buat ulah dengan diduga menyebar video penghinaan terhadap Ustadzah Imaz Fatimatuz Zahra atau yang akrab disapa Ning Imaz dari Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur.

Diketahui, video tausiyah Ning Imaz ternyata mendapat respon buruk dari sebagian kalangan warganet di lini masa Twitter. Alhasil, Ning Imas menjadi sasaran komentar tidak pantas dan sasaran pelecehan seksual dari beberapa akun.

Awal mula kasus itu ketika aktivis media sosial Eko Kuntadhi @_ekokuntadhi mengunggah video ceramah ustadzah ponpes asal Kota Kediri, Jawa Timur, tersebut.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Tolol tingkat kadal. Hidup kok cuma mimpi selangkangan," demikian keterangan video yang diunggah akun @_ekokuntadhi dikutip di Jakarta, Rabu (14/9/22).

Eko ternyata menyindir isi ceramah Ning Imaz yang menjelaskan tentang umat Islam laki-laki dan perempuan ketika di surga mendapatkan ganjaran berbeda. Jika laki-laki mendapatkan bidadari maka perempuan mendapatkan perhiasan.

Status tidak pantas yang dibuat Eko mendapat respon dari akun Nadirsyah Hosen @na_dirs yang populer dipanggil Gus Nadir. Setelah mendapat teguran itu, Eko pun langsung menghapus video tersebut.

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan