Ada Upaya Penjegalan PDIP, Hasto Beber Pesan Megawati: Jangan Pernah Merasa Puas!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Geliat manuver partai dan aktor politik telah dilakukan menjelang Pemilu dan Pilpres 2024.

Mengenai hal ini, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut ada pihak yang memfitnah partainya dengan berbagai isu dengan tujuan untuk menurunkan elektoral menjelang pemilu 2024. 

Merespons hal itu, Hasto mengatakan selama kader dan anggota PDI Perjuangan tetap membangun energi positif serta memperjuangkan aspirasi masyarakat, semua fitnah tidak akan mempan. 

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Pernyataan itu disampaikan Hasto dalam Rapat Koordinasi Daerah PDI Perjuangan NTB di Kota Mataram, Kamis (15/9/2022).

Hasto mengingatkan pesan ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri, agar semua kader selalu menemui konstituen sebagai salah satu cara mendapatkan dukungan.

"Kata Ibu Mega, kita jangan pernah puas. Saya nggak pernah lihat elektoral kita berapa, yang penting strategi kita bagaimana," katanya.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan