Adik Raja Charles III Habis Dicaci Rakyat Inggris di Depan Peti Ratu Elizabeth II

  • Bagikan
X

Duniagital.com, London - Salah satu anak mendiang Ratu Elizabeth II mendapat sorotan yang tidak biasa dari publik Inggris. 

Dia adalah Pangeran Andrew, yang tidak mengenakan seragam militer dan memberi hormat ke peti mati ratu, tidak mendapat simpati sama sekali bahkan dari pemerintah Inggris. 

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Duke of York terlihat dengan tangan di sisinya saat petugas yang mengapitnya memberi hormat di Royal Mile Edinburgh.

Dia melepaskan status kebangsawanannya dan dicopot dari semua peran militer kehormatan, termasuk Kolonel Pengawal Grenadier, karena persahabatannya dengan mendiang pemodal Jeffrey Epstein.

Itu terjadi setelah salah satu korban pedofilia, Virginia Roberts, menuduh Andrew melecehkannya secara seksual ketika dia masih di bawah umur di bawah hukum AS.

Duke, yang mengenakan setelan pagi kemarin, dengan keras membantah semua tuduhan itu. Awal tahun ini dia membayar penyelesaian di luar pengadilan sebesar £12 juta untuk mengakhiri kasus perdata di AS. 

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan