Anies Baswedan Sudah Umumkan Siap Nyapres, PKS: Mas Anies Salah Satu Calon Potensial

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan bahwa dirinya bersedia menjadi calon presiden di Pilpres 2024 mendatang. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengakui bahwa Anies adalah salah satu tokoh yang potensial.

"Mas Anies salah satu calon potensial," kata Mardani saat dihubungi Duniagital.com, Jumat (16/9/2022).

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Kendati demikian, dia mengaku bahwa sejauh ini PKS belum menetapkan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung PKS. Mardani menyebut bahwa wacana pengusungan masih dalam proses penjajakan.

"Masih proses. Dan Mas Anies salah satu yang dekat dan punya banyak kesamaan," katanya.

Mardani juga menyebut bahwa PKS masih menjalin komunikasi yang intens dengan partai politik lainnya. Dia menyebut, membangun koalisi dengan partai lain merupakan langkah pertama yang dilakukan untuk menetapkan calon presiden dan calon wakil presiden.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); "Kami terus komunikasi dengan parpol lain. Langkah pertama membangun koalisi, baru bahas Capres dan Cawapres," katanya.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan