Buzzer Mulai Kelojotan Serang Anies di Isu Formula E, Pengamat: Gubernur Rasa Presiden, Prestasinya Skala Internasional!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta tak akan lama lagi segera berakhir. Anies pun tak ada tanda-tanda ingin mengendorkan kerjanya jelang “lengser” dan fokus pada penyelesian programnya.

Seiring dengan mendekatnya masa tuntas Anies Baswedan sebagai Gubernur ini, eskalasi “serangan” kepada Anies mulai mulai meningkat, bahkan isu penjegalan Anies untuk maju di Pilpres 2024 sempat menghebohkan masyarakat.

Terbaru dan yang cukup menjadi perhatian adalah pemanggilan Anies ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk meminta keterangan mengenai laporan adanya dugaan korupsi di event Formula E Jakarta.

Kegiatan pemanggilan Anies ke KPK seakan menjadi momentum bagi sebagian pihak yang ingin menyudutkan Anies, hal ini yang dibaca oleh Pakar Kebijakan Publik Narasi Institute Achmad Nur Hidayat.

“Para buzzer memanfaatkan momentum itu untuk menjatuhkan Anies dengan memberitakan bahwa Anies disebut sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi gelaran Formula E Jakarta,” ujar Achmad dalam keterangan yang diterima redaksi wartaekonomi.co.id, Kamis (15/9/22).

Achmad juga menyinggung soal tuduhan bahwa Anies Baswedan ditetapkan sebagai tersangka korupsi di Formula E yang mana telah dipastikan KPK bahwa itu tidaklah benar alias fitnah.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan