Eko Kuntadhi Loyalis Ganjar Pranowo Mohon Siap-siap! Ulahnya Disebut Masuk Pelecehan Agama: Minta Maaf Tidak Menggugurkan Pelanggaran!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Eko Kuntadhi, Loyalis Ganjar Pranowo buat ulah dengan diduga menyebar video penghinaan terhadap Ustadzah Imaz Fatimatuz Zahra atau yang akrab disapa Ning Imaz dari Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur.

"Tolol tingkat kadal. Hidup kok cuma mimpi selangkangan," demikian keterangan video yang diunggah akun @_ekokuntadhi dikutip di Jakarta, Kamis (15/9/2022). Unggahan tersebut diketahui sudah diahpus Eko Kuntadhi.

Eko pun telah mendatangi pesantren Lirboyo untuk meminta maaf atas ulahnya yang menghina tersebut.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Mengenai ulah Eko Kuntadhi yang baru saja mundur sebagai sebagai ketua realwan Ganjar Pranowo ini (Ganjarist), Pakar Kebijakan Publik Narasi Institute Achmad Nur Hidayat angkat suara. Menurut Achmad, apa yang dilakukan oleh Eko adalah pelecehan atau penistaan terhadap agama dan polisi harus segera bergerak melakukan proses hukum.

“Apa yang dilakukan Eko Kuntadhi ini sudah termasuk ranah pelecehan agama. Sehingga sudah masuk pada delik UU ITE. Sehingga polisi harus segera bertindak terhadap Eko Kuntadhi ini,” ujar Achmad dalam keterangan yang diterima redaksi wartaekonomi.co.id, Kamis (15/9/22).

Atas dasar itu, Achmad mengungkapkan bahwa masalah Eko Kuntadhi ini juga harus jadi perhatian pihak kepolisian.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan