Kecolongan! 2 Polisi Ditikam Pria Berpisau dalam Rangkaian Acara Pemakaman Ratu Elizabeth II

  • Bagikan
X

Duniagital.com, London - Rangkaian acara pemakaman Ratu Elizabeth II mendapat kejadian tak terduga pada Jumat (16/9/2022). Dua petugas polisi di pusat Kota London ditikam orang bersenjata tajam di tengah pengamanan super ketat.

Dilansir dari AFP, kejadian ini bermula saat seorang pekerja darurat diserang dan dilukai oleh seorang pria berpisau. Tersangka lantas diringkus polisi dan dirawat di rumah sakit.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Polisi menemukan seorang pria berpisau di daerah Leicester Square. Dua petugas mengalami luka tusuk dan saat ini dirawat di rumah sakit. Kami menunggu pembaruan lebih lanjut tentang kondisi mereka," bunyi pernyataan Kepolisian Metropolitan London.

Leicester Square merupakan alun-alun di jantung ibu kota Inggris, dengan jarak kurang dari 1,6 km dari persemayaman Ratu Elizabeth II.

Polisi menggunakan taser (senjata kejut listrik) untuk melumpuhkan tersangka. Ia lantas dilarikan ke rumah sakit, tetapi tak diberitahukan di mana ia dirawat.

"Penyelidikan masih berlangsung, tetapi serangan ini tak terkait teror," tambah pernyataan tersebut.

Sumber: akurat.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan