Mengapa Camilla Disebut Permaisuri tapi Ibunda Ratu Disebut Ratu Elizabeth? Ini Penjelasannya

  • Bagikan
X

Duniagital.com, London - Istri Raja Charles III, Camilla, secara resmi menyandang gelar Yang Mulia Permaisuri Ratu Kerajaan Inggris. 

Pangeran Philip adalah permaisuri mendiang Ratu Elizabeth II, tetapi ia tidak menggunakan gelar "Pangeran Selir" karena ia dikenal sebagai Yang Mulia Pangeran Philip, Duke of Edinburgh.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Dan Permaisuri sebelumnya adalah Yang Mulia Ratu Elizabeth, Ibu Suri.

Selama masa pemerintahan suaminya, Raja George VI, dia dikenal sebagai Ratu Elizabeth, atau sebagai Yang Mulia Ratu dan hanya menjadi Ibu Suri setelah kematian George pada tahun 1952.

Banyak yang akan bertanya-tanya mengapa Yang Mulia memiliki gelar yang berbeda, Elizabeth sebagai 'Ratu Elizabeth', tetapi Camilla disebut sebagai 'Ratu Permaisuri Camilla' atau 'Permaisuri Ratu', bukan hanya 'Ratu'.

Dikutip dari laman Metro, inilah yang perlu Anda ketahui.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan