Mengenal BARDI, Merek Smart Home Dikembangkan Anak Muda Indonesia

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Brand BARDI semakin dikenal masyarakat Indonesia sebagai merek beragam produk Smart Home. Usut punya usut BARDI ternyata merek asli Indonesia, di mana 100 persen dimiliki oleh para pengusaha muda di Indonesia.

BARDI dirikan oleh oleh empat orang anak muda Indonesia, yakni Ryan Maurice Tallulah, Andy Tan, Yudi Tukiaty, dan Ricki Kurniawan. Perusahaan BARDI dibentuk pada Agustus 2019 dengan berfokus pada produk smart home atau perangkat rumah pintar di Indonesia.

Berawal dari kesenjangan teknologi di Indonesia, Ryan Maurice Tallulah memiliki visi dan misi untuk mengembangkan smart home di Indonesia.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); BARDI ingin menjawab penilaian masyarakat terhadap produk smart home selalu dikategorikan sebagai barang mahal dan merupakan produk yang hanya dapat dibeli oleh kalangan atas.

"Maka daripada itu, untuk membuat sebuah solusi terhadap permasalahan tersebut, BARDI hadir untuk memberikan perangkat smart home dengan harga yang terjangkau,” ujar Ryan.

Menurut Ryan, penetrasi pasar smart home di Indonesia tidak mudah, karena masyarakat awam masih khawatir terhadap penggunaan smart home yang dinilai sulit untuk dikendalikan.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di duniagital[email protected].
  • Bagikan