Nikah 53 Kali, Pria Arab Saudi Klaim Jaga Keseimbangan Hidup dan Ketenangan Pikiran

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Riyadh - Seorang pria di Arab Saudi mengklaim telah menikah sebanyak 53 kali selama hidupnya bukan untuk kesenangan pribadi.

Pria berusia 63 tahun yang diketahui bernama Abu Abdullah mengakui tujuan ia menikah seperti menjaga keseimbangan hidup dan ketenangan pikiran.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Dia ingin mencari seorang perempuan yang bisa membuatnya bahagia. Saat ini, dia mengaku hanya punya satu istri dan tak berencana menikah lagi.

Dilansir dari Gulf News, saat pertama kali menikah, dia tidak berencana untuk memiliki istri lebih dari satu. Saat itu, dia yang berumur 20 tahun, menikah dengan perempuan yang berusia enam tahun lebih tua.

“Tapi setelah beberapa saat, masalah terjadi dan saya memutuskan untuk menikah lagi ketika saya berusia 23 tahun,” katanya.

Sebelum menikah lagi, lanjutnya, ia memberitahukan keinginannya kepada sang istri dan ditanggapi positif. Namun setelah itu, timbul masalah antara istri pertama dan kedua.

Sumber: rm.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan