PBNU dan Liga Muslim Dunia Matangkan Persiapan Forum R20

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) bekerja sama dengan Liga Muslim Dunia terus mematangkan persiapan penyelenggaraan Forum Religion of Twenty (R20) yang akan dilaksanakan 2 hingga 3 November di Nusa Dua, Bali.

Menyambut gelaran tersebut,  Kepala Liga Muslim Dunia untuk ASEAN dan Australia, Syeikh Abdurachman Al Khayyat mengunjungi Kantor PBNU di Jakarta, kemarin.

Kedatangannya diterima langsung oleh Ketua Panitia Forum R20 Ahmad Suaedy. Pada kesempatan tersebut, keduanya membahas penguatan koordinasi serta pematangan persiapan penyelenggaraan gelaran R20.Seperti diketahui, kegiatan yang diinisiasi PBNU itu menggandeng Liga Muslim Dunia sebagai mitra resmi pada penyelenggaraannya. Syeikh Abdurachman Al Khayyat mengatakan, jalinan kerja sama antara pihaknya dengan PBNU dalam forum pertemuan pemuka agama dunia itu diharapkan dapat berjalan dengan lancar, sukses, dan sempurna.“Terima kasih sudah bisa berkumpul di sini bertemu dengan tim dari Nahdlatul Ulama, utusan dari Arab Saudi, dan dari tim event organizer untuk membahas tentang pertemuan R20 ini. Senang sekali bisa duduk membahas bersama tentang ini,” ungkap Syeikh Abdurachman Al Khayyat.  

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Pada kesempatan yang sama, Ahmad Suaedy juga telah memastikan bahwa seluruh proses penyelenggaraan forum R20 pada 2-3 November di Bali itu telah berjalan baik dan lancar.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); });  “Atas nama panitia R20 kerja sama PBNU dan Rabithah ‘Alam Islami, saya berterima kasih atas kehadiran Syeikh Abdurachman Al Khayyat, Kepala Rabithah ‘Alam Islami bersama tim,” ujar Sekretaris Lembaga Pendidikan Tinggi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LPT PBNU) itu.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan