Puji Tuhan! Bos WHO Siarkan Kabar yang Paling Ditunggu-tunggu Umat Manusia

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jenewa - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan bahwa tanda-tanda akhir pandemi Covid-19 sudah tampak di depan mata.

Menurut Dirjen WHO Tedros Adhanom Ghebreyesus semakin ke sini, situasinya semakin baik.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Pekan lalu, jumlah kematian mingguan akibat Covid-19, tercatat sebagai angka terendah sejak Maret 2020," kata Tedros dalam konferensi pers di Jenewa, Rabu (14/9/2022).

“Dunia tidak pernah berada dalam posisi yang lebih baik, untuk mengakhiri pandemi. Kita memang belum sampai di sana. Tetapi, tanda-tanda berakhirnya sudah di depan mata,” imbuhnya.

Tedros pun mengilustrasikan upaya penanganan pandemi Covid, dengan pelari marathon yang tetap ngegas. Berlari lebih keras dan mengerahkan energi lebih banyak. Meski garis finish sudah terlihat.

"Kita juga harus begitu. Meski garis finish sudah terlihat dan kita berada dalam posisi menang, kita harus tetap berlari. Sekarang adalah waktu terburuk untuk berhenti berlari," tuturnya.

Sumber: rm.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan