Sambil Terkekeh, Raja Charles II Jawab Rakyat Inggris yang Ajak Ngebir Bareng: Di Mana?

  • Bagikan
X

Duniagital.com, London - Raja Inggris Charles III yang saat itu masih menjadi pangeran didapati tengah menjawab pertanyaan dari seorang pria yang mengajaknya untuk meminum bir bersama.

Video lawas yang menjadi sensasi di media sosial Twitter itu diketahui diambil saat upacara pembukaan Commonwealth Games 2022 di Birmingham, 28 Juli 2022.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Love this video of Prince Charles being asked to go for a beer by a member of the public Good old British banter! pic.twitter.com/b7QXSHrIU8

— Lucy Jones (@ByLucyJones) July 29, 2022 Klip pendek diposting di Twitter oleh pengguna dengan nama James 'konservatif' NOT Tory (@jamesheps) itu dimulai Charles yang saat itu masih menjadi Pangeran Wales melambai ke kerumunan di jalan. 

Seorang pria dari kerumunan bertanya kepadanya, "Charles, bisakah kita pergi minum bir?"  Charles rupanya mendengar teriakan itu dan memalingkan wajahnya meminta pria itu untuk mengulangi pertanyaannya. 

Dia kemudian menjawab dengan cara yang lucu, dan bertanya, “Di mana?”  Pria itu kemudian menjawab, “Di mana saja.” 

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan